Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ruben Onsu Diisukan Kritis, Ini Klarifikasi Ayah Mertua

CUMI CELEBS
Ruben Onsu Diisukan Kritis, Ini Klarifikasi Ayah Mertua

Ruben Onsu diisukan masuk rumah sakit dalam keadaan kritis, dari mulai tak bisa bicara, sampai terlihat memakai alat-alat medis yang mengindikasian kondisinya parah. Mendengar isu tersebut, ini kata ayah mertuanya, Hendri Klow.

“Nggak krisis, nggak sama sekali. Jadi dia itu sesak nafas yang tinggi hingga susah ngomong. Itu oksigen mah nggak ada masalah besar sekali gitu,” kata Hendri saat ditemui di RSIA Bunda Jakarta, Kamis (11/1).

ruben-onsu.jpg

Menurut sang ayah, Ruben dan Sarwendah hanya kelelahan saja pasca pulang dari Jepang. Mereka mengalami kenaikan asam lambung lantaran makan yang tak teratur.

BACA JUGA, Bukan Hanya Ruben Onsu, Sarwendah Juga Diopname

“Pulang dari jepang dia kedinginan ya jadi sedikit asam lambungnya tinggi. Nggak ada masalah apa-apa, Cuma asam lambungnya saja tinggi. Iya pola makannya dia, dokter sudha bilang jangan makan pedes. Dia masih tetap makan pedes. Tapi memang begitu kalau nggak makan pedes dia nggak bisa makan,” paparnya.

ruben-onsu.jpg

Hendri juga menuturkan bahwa Ruben dan Wenda akan segera pulang ke rumah. Lantaran kondisi mereka saat ini sudah membaik, hanya menunggu keputusan dokter kapan diperbolehkan pulang. O nov