Sudah Ada Gejala Hamil Ogah Periksa, Mytha Lestari Tunggu Apa?

SHARE THIS NEWS

Sudah Ada Gejala Hamil Ogah Periksa, Mytha Lestari Tunggu Apa?

Mytha Lestari mengaku sudah mengalami gejala-gejala hamil sejak pulang dari bulan madunya bersama sang suami, Barry Maheswara, di Jepang. Namun hingga saat ini, Mytha masih enggan memeriksa apakah dirinya benar sudah berbadan dua.

"Kalau gejala sih sudah ada, cuma masih belum mau ngecek saja. Belum sempat karena gue kemarin baru pulang dari Jepang, terus kerja, kerja, kerja. Belum sempat ke rumah sakit, belum sempat ke dokter yang benar-benar ngobrol banget," ujar Mytha di Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

mytha-lestari-1.jpg

Mytha bahkan sudah telat datang bulan dan ngidam makanan tertentu. Namun anehnya, Mytha tetap belum mau mengeceknya, bahkan dengan testpack sekalipun.

"Kalau telat datang bulan sih sudah, terus gue juga pengin makan yang pedas, sudah gatal-gatal gitu kulit gue. Ya tapi itu tadi semua masih berupa symptoms, jadi mau dipastikan dulu," ujarnya.

BACA JUGA, Baru Menikah, Mytha Lestari Baru Tahu Suaminya Super Lebay!

"Gue rada kurang percaya sama testpack karena gue pengin langsung yang alat canggih, kayak datang langsung USG, ketahuan sudah ada fotonya," sambungnya.

mytha-lestari-3.jpg

Sebenarnya, apa yang ditunggu Mytha hingga terus menunda periksa? Apakah pelantun Aku Cuma Punya Hati ini belum siap memiliki momongan?

Kemarin sempat ngobrol sama suami gue, kapan ya kita mau ngecek, benar-benar ngecek. Terus kata dia, 'Tunggu dulu deh sampai kita benar-benar yakin, sampai kamu benar-benar mau, sampai yakin banget, baru kita ke rumah sakit,'" tandas Mytha. O gde/fie