Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayu Ting Ting Nekat Unggah Foto Bareng Raffi, Haters Makin Panas

CUMI CELEBS
Ayu Ting Ting Nekat Unggah Foto Bareng Raffi, Haters Makin Panas

Ayu Ting Ting mengunggah foto di Instagram kala duduk bersama Raffi Ahmad. Sebenarnya saat itu ia tak cuma berdua bersama Raffi, tetapi juga dengan Irfan Hakim. Meskipun demikian, keberadaan Irfan Hakim tampak diabaikan netizen.

ayu.jpg

Berbagai komentar serta hujatan seputar hubungan rahasia yang terjalin antara Raffi dan Ayu langsung dibahas di kolom komentar. Menariknya, Ayu seolah sengaja tak mengunci kolom komentar, sehingga netizen bebas berpendapat.

BACA JUGA, Usai Hadiahi Istri Tas Puluhan Juta, Raffi Terciduk Cium Ayu Ting Ting?

“Iya dia sih di sini cuma foto doang. gatau deh dibelakang. yg tercyduk aja bgtu banget apalagi yg gak ketauan. saya heran sama orang yg masih liat kalo ini wanita baik,” komentar netizen dengan nama akun @taniayanros.

”Awalnya gimmick, tp ati" lo nntik malah bnran baper karna keseringan bareng,” timpal akun dengan nama @adi.sy.p.

ayu1.jpg

Sementara itu, baru-baru ini salah satu akun gosip mengunggah foto yang menunjukkan jika Raffi Ahmad mencium pipi Ayu Ting Ting di salah satu acara televisi. Entah benar cium atau cuma berbisik, namun foto tersebut langsung ramai dan heboh di dunia maya. O edi/berbagai sumber