Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernikahan Terbongkar, Resepsi Gagal, Marissa Nasution Kecewa

CUMI CELEBS
Pernikahan Terbongkar, Resepsi Gagal, Marissa Nasution Kecewa

Marissa Nasution kecewa atas pemberitaan yang beredar. Gara-gara kabar pernikahan yang akhirnya terbongkar, rencana Marissa menggelar pesta resepsi gagal.

marisssa-nasution3.jpg

Marissa tak membantah sudah menikah dengan bule asal Jerman, September lalu. Ia tak umbar hari bahagianya di hadapan banyak orang, karena alasan pribadi. Tapi sejumlah berita soal kehidupannya sudah beredar luas, sehingga cukup mengganggu pikirannya.

“Saya sudah klarifikasi kalau saya sudah menikah. Tapi dalam arti kita juga merencanakan sebuah resepsi, pesta dan lain-lain di Jakarta, itu rencana jadi gagal sekarang, karena memang sudah mengumbar ke mana-mana. Aku ditelepon sama orang-orang, sudah menikah ya. Tapi maksudnya itu sebuah hal yang sangat personal,” jelas Marissa saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

BACA JUGA, Nikah September Diduga Sudah Hamil, Ini Kata Marissa Nasution

Tak mau umbar kehidupan pribadi di hadapan kamera, namun Marissa sedikit menggambarkan sosok sang suami, yang diketahui bernama Eggsie, pria asal Jerman. Seperti apa Eggsie di mata Marissa?

“Baik, loyal, humornya klik sama aku dan dia sangat care sama aku,” katanya.

Marissa menambahkan, suaminya pekerja kantoran biasa. Saat ini sang suami tinggal di Singapura. Tak sedihkah Marissa harus hidup berjauhan dengan sang suami pasca menikah?

marisssa-nasution2.jpg

“Masa pacaran sudah menjalankan seperti ini, jadi bukan yang sesuatu yang aneh kalau saya kerja. Nanti kalau kita ada waktu kosong kita ketemuan. Nggak enaknya memang kita nggak bisa ketemuan setiap hari. Enaknya aku bisa fokus kerja,” tandasnya. O gde/vin