Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cerita Syahrini Dandan di Ruang VVIP Presiden di Bandara

CUMI CELEBS
Cerita Syahrini Dandan di Ruang VVIP Presiden di Bandara

Syahrini member platinum di sebuah maskapai penerbangan. Namun saat di Bandara Seokarno Hatta, penyanyi asal Bogor ini malah tidak boleh masuk ke ruang VVIP dengan alasan ruang itu untuk Presiden dan para Menteri saja.

syahrini.jpg

“Untuk maskapai itu kan saya katanya member platinum, tapi sekretaris saya minta izin baik-baik ke receptionist. Mbak Syahrini ini mau makeup, karena kalau di ruang bioskop, nah kalau di bisnis itu kan ada ruangan bioskop untuk menunggu penerbangan. Nah, ini tuh ada ruangan VVIP khusus Bapak Presiden dan Menteri, jadi rakyat jelata tidak boleh masuk situ seperti saya. Emosi dong saya, mana gelap di ruang bioskop, mana tidak ada lampu. Tapi delay-nya sudah dua jam setengah, terus saya masih disuruh nunggu dua jam setengah lagi delay-nya. Jadi saya mendingkan makeup,” cerita Syahrini saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12).

Tak terima dengan perlakukan receptionist itu, Syahrini langsung menemui manajer setempat dan barulah dirinya diperbolehkan masuk.

BACA JUGA, Syahrini Marah-marah di Bandara, Ada Apa Sih?

“Panggil manajer anda. Akhirnya manajernya turun, saya sih nggak marah kan ya, marah saya gitu-gitu saja sih, tapi tim saya yang marah. Silakan mbak masuk, saya pikir bukan Mbak Syahrini. Katanya asisten saya ini bukan tim Syahrini. Padahal saya kalau di luar negeri masuk-masuk saja ya ke ruang VVIP,” tandasnya.

syahrini 1.jpg

Syahrini minta masuk ruang VVIP lantaran mau makeup, supaya tiba di Medan sudah rapih dan bisa langsung tampil di sebuah acara. Makeup di bandara merupakan pengalaman pertama kali bagi Syahrini, lantaran memang delay pesawatnya berjam-jam. O nov