Cium Bibir Dera Idol, Evelyn Ngaku Sayang

SHARE THIS NEWS

Cium Bibir Dera Idol, Evelyn Ngaku Sayang

Pasca bercerai dari Aming, Evelyn Nada Anjani semakin eksis dengan beragam pemberitaan. Seperti baru-baru ini, ia memamerkan video ciuman bibir dengan teman wanita, Dera Idol, saat sedang makan malam. Apa kata Evelyn soal itu?

evely-nada-anjani.jpg

“Aku sih nggak ada maksud untuk ke situ dan juga satu, kenapa aku di ruangan terbuka di tempat yang ramai ngelakuin itu? Ya karena aku merasa nggak ada apa-apa dan memang pure rasa teman ke teman,” kata Evelyn saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (10/12).

Menurut Evelyn, ciuman bibir adalah hal biasa di kampung halamannya di Jepang. Ciuman bibir sebagai tanda sayang pada sahabat sendiri. Namun ternyata di Tanah Air, hal itu tidak lumrah.

BACA JUGA, Konflik Berakhir, Ini 5 Bukti Aming dan Evelyn Mantan Tapi Mesra

evely-nada-anjani-1.jpg

“Ya mungkin karena memang aku tinggal di Jepang, dan beda budaya juga dan aku juga mungkin kurang hati-hati kali ya jadi memang aku minta maaf kalau aku sudah bikin resah semua orang tapi nggak ada maksud, pure temanan,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Evelyn meminta maaf pada masyarakat Indonesia atas tindakannya dengan Dera.

“Tapinya kalau aku terlalu ekstrem, aku minta maaf, aku lebih akan hati-hati lagi. Tapi aku nggak ada maksud ke sana karena memang pure sayang sama teman cewek,” tandas Evelyn. O abu/nov