Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituding Pelakor dan Sudah Punya Anak, Begini Jawaban Via Vallen

CUMI CELEBS
Dituding Pelakor dan Sudah Punya Anak, Begini Jawaban Via Vallen

Via Vallen dituduh sudah memiliki anak dan suami oleh makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Gara-gara komentar tersebut, Via lantas mensomasi Reyza Carlos. Lantas, benarkah Via telah memiliki anak dan jadi pelakor alias perebut laki orang?

via1.jpg

“Lagian juga Via kan nyanyi terus dan misalkan Via bunting, Via hamil, jadi kelihatan dong perutnya. Intinya Via belum pernah menikah sama sekali, apalagi punya anak dari hasil ambil laki-laki orang, jadi itu semua salah,” jawab Via di Jakarta.

BACA JUGA, Kabar Ribut, Ternyata Begini Hubungan Ayu Ting Ting-Via Vallen

Via sendiri sudah berbicara dengan pengacaranya. Berdasarkan penjelasan sang pengacara, kasus tersebut bisa langsung ditangani polisi tidak harus pakai somasi lagi. Namun, Via bersikeras ingin mensomasi terlebih dahulu agar Reyza mau minta maaf kepadanya.

via2.jpg

“Via ngomong ke pengacara, katanya kasus kayak gini dibawa ke Polda dan dikasih tahu. Itu kan tugas pengacaranya Via. Ini bisa langsung ke polisi tanpa harus somasi. Tapi saya mau somasi saja biar tau itikad baiknya, dia mengakui kalau dia itu salah. Tapi kalau dia merasa dia itu benar, silakan dibuktikan. Saya siap,” tegas Via. O edi