Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Unggah Foto Anak Dikatai Tak Waras, Begini Tanggapan Marwa

CUMI CELEBS
Unggah Foto Anak Dikatai Tak Waras, Begini Tanggapan Marwa

”Kalau orang waras dan mengerti pendidikan apa lagi punya Agama akan paham kenapa saya sangat mempersempit menshare atau upload photo anak-anak saya sendiri...saya mau menumbuhkan kembali privasi anak-anak saya,” tulis Atalarik Syah di akun Instagram.

tsania-marwa-komnas-anak5.jpg

Tulisan Atalarik di atas seolah menyindir Tsania Marwa yang beberapa waktu lalu mengunggah foto-foto anaknya di media sosial. Membalas tulisan Atalarik, apa tanggapan Marwa?

“Ya menurut saya lucu ya. Saya balas kalau ngomong kemerdekaan temuin saja dulu anak sama ibunya, itu kemerdekaan yang hakiki. Memang saya pasang foto anak di Instagram buruknya apa sih? Banyak kok artis-artis. Malah buat akun anaknya sendiri, itu sehat-sehat saja, nggak terganggu mental. Jadi menurut saya, kalau merebut kemerdekaan anak dari menyebar foto itu adalah teori yang ‘pintar’ sekali,” tanggapan Marwa saat ditemui di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/11).

BACA JUGA, Posting Foto Anak Saat Marah, Atalarik Sebut Mantan Tak Waras

Tulisan Atalarik di Instagram yang seolah menyindir Marwa itu awalnya karena sang istri menulis surat terbuka di akun media sosial. Marwa menandai nama Vonny Cornelia, yang diduga adalah kekasih Atalarik, karena penyanyi itu terlihat habiskan waktu bersama dengan Syarif dan Shabira, anak Atalarik dan Marwa.

tsania-marwa-komnas-anak4.jpg

“Saya nggak tahu siapa yang urus anak saya, tapi yang pasti saya miris lihat kondisi anak saya yang minta ketemu ibunya tapi nggak diledenin. Malah anak saya harus hadapi sosok-sosok baru yang belum tentu anak saya nyaman. Jadi surat terbuka itu buat membela anak saya dan membuat pihak sana sadar. Karena sebelum saya buat terbuka di media, saya sudah melakukan cara-cara yaitu dengan WA, saya juga punya bukti WA saya di-blok, saya juga beli nomor baru dan di-blok juga oleh beliau gitu, jadi saya rasa harus pakai surat terbuka kali, baru ada respon,” tutup Marwa. O gun/vin