Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mau Ceraikan Taqy Malik? Salmafina Nangis-nangis ke Sunan Kalijaga

CUMI CELEBS
Mau Ceraikan Taqy Malik? Salmafina Nangis-nangis ke Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga mendapat telepon dari anaknya, Salmafina. Alma nangis-nangis, tak lama setelah menulis kalimat perpisahan di akun media sosial. Benarkah Alma mau ceraikan Taqy Malik?

salma-taqy1.jpg

"Ya kebetulan saya lagi pergi dan dia (Alma) di rumah. Saya tadi cuma berkomunikasi. Dan saya bilang, kamu ada apa? Dia nangis-nangis saja. Saya bilang nanti sabar lah, tunggu ayah pulang baru kita ngobrol. Jadi saya sendiri juga belum tauu belum update," ungkap Sunan Kalijaga saat dihubungi, Minggu (10/12).

Sunan belum tahu apa yang terjadi dengan rumah tangga anaknya dan Taqy Malik. Banyak yang menduga mereka tak harmonis karena menikah setelah ta'aruf. Benarkah begitu?

BACA JUGA Taqy Malik Bilang Baik-baik Saja, Salmafina Malah Minta Cerai

"Setahu saya baik-baik saja. Ya namanya orang berumah tangga. Jadi gini kan, uniknya mereka ini baru bertemu seminggu. Terus langsung ta'aruf, menikah. Menikah baru 4 hari dari, akad nikah sudah ditinggal pergi sama suaminya untuk sekolah di Mesir. Artinya LDR gitu loh. Sampai saat ini saya cuma melihat kayak orang baru saling mengenal, berpacaran belum menjalani pernikahan seutuhnya, orang mereka belum bersama kok. Dan mereka berdua aktif lagi di Instagram. Ya saya bilang, kalian Instagram nggak semua orang suka lihat kalian bahagia. Ada yang nyinyir, ada yang jealous, ada yang nggak suka. Kalau kalian berdua terlalu mendengarkan apa kata netizen ya repot kalian," jelas Sunan.

salma-taqy2.jpg

Lebih lanjut, Sunan berharap pernikahan anaknya tetap langgeng, tanpa ada perpisahan, seperti yang selama ini dikabarkan.

"Harapan saya bilang ya sabar, jangan emosi, ngobrol dulu saya bilang. Biasa lah anak, dia (Alma) 18 tahun suaminya 20 tahun. Kasarnya pasangan muda," tandasnya. O gun/vin