Indadari Siapkan Perlengkapan Jenazah dalam Kotak Polkadot

SHARE THIS NEWS

Indadari Siapkan Perlengkapan Jenazah dalam Kotak Polkadot

Indadari unggah video mengejutkan. Di akun Instagram, Indadari memperlihatkan perlengkapan jenazah yang ia simpan di dalam kotak polkadot, motif favoritnya.

indadari-2.jpg

Di dalam kotak tersebut berisi kain kafan, kamper, kapas dan perlengkapan jenazah lainnya. Beragam benda itu akan dipakaikan ke dirinya saat tak bernyawa alias meninggal dunia.

“Perlengkapan Jenazah Indadari Mindrayanti binti Ihsan Haryanto,” begitu tulisan dalam kotak.

Unggahan video Indadari bukannya dianggap aneh, malah ditanggapi positif oleh warganet. Sebagian besar merinding, bahkan memuji aksi mantan istri Caisar itu.

BACA JUGA, Bukan Orang Ketiga, Indadari Relakan Caisar Nikahi Mantan Pacar

”Ga tau waktu “berpulangnya” kapan.. Tp pengen nyiapin dr sekarang aja perlengkapan jenazah pas aku meninggal nanti.. Sambil siapin teman sejati pas di kubur nanti “ AMAL “. Kotak ini aku taro di lemari samping tempat aku shalat, untuk pengingat diri tiap shalat.. “ hari ini aku shalat.. tp suatu hari aku pasti di shalatin,“ tulis Indadari pada keterangan video.

”Bner mba... Kotak itu sellu mngingat kan kita akan maut dtng... Itu isi nya kain kpan kamper kapas dll yah,” komentar salah satu netizen.

indadari-1.jpg

”Salah 1 sahabat hijrah saya.. Penguat kala sedih dan merasa sendiri.. Selalu menginspirasi... Semoga kita bertemu dan dikumpulkan di jannah yah um @indadari,” tulis lainnya. O vin/berbagai sumber