Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Babang Tamvan Andika Kangen Band Nangis Terisak, Kenapa Tuh?

CUMI CELEBS
Babang Tamvan Andika Kangen Band Nangis Terisak, Kenapa Tuh?

Sebuah akun gosip mengunggah video Andika Kangen Band sedang nangis terisak. Air mata pria yang dijuluki Babang Tamvan itu tumpah di pipi, hingga wajahnya memerah. Apa yang terjadi?

andika-kangen-band-nangis2.jpg

Andika duduk di kursi sambil menangis terisak. Tak jelas apa yang ia ucapkan, karena Andika bicara sambil terisak. Sementara soal pria di sampingnya sedang berusaha menenangkan, dengan memberinya nasihat. Suara si pria juga tak terdengar jelas, karena bersamaan dengan bunyi alat musik.

BACA JUGA, 5 Hal Dramatis Dalam Hidup Andika Kangen Band

”Gak sengaja tadi liat survivor di trans TV. Acaranya disalah satu SLB tunanetra. Si babang nangis tobat minta ampun krn terharu lihat anak2 yg tunanetra tdk bs melihat. Yg disebelahnya itu produsernya yg nenangin,” komentar akun @maulinanita.

Video tersebut sontak banjir komentar. Ada yang penasaran sebab Andika Kangen Band menangis, tapi ada juga yang salah fokus dengan arloji yang dipakai sang vokalis.

andika-kangen-band-nangis1.jpg

”Salfok sama jam tangannya, ucul. Bole tau belinya dmn? Wkwk,” komentar akun lainnya. O vin/berbagai sumber