Terciduk Sama Maxime Bouttier, Prilly Tak Bisa Mengelak Lagi

SHARE THIS NEWS

Terciduk Sama Maxime Bouttier, Prilly Tak Bisa Mengelak Lagi

Prilly Latuconsina akhirnya ungkap hubungannya dengan Maxime Bouttier. Sejauh ini keduanya berhubungan dekat, seperti dalam foto dan video saat mereka terciduk jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

prilly-maxime-boutire1.jpg

“Sering terciduk kan, saya ngaku saja-lah. Hubungannya sangat dekat. Aku kuliah di Sudirman, kalau selesai syuting dia lewatin kampus aku, lunch bareng, habis itu dia syuting, aku lanjut kelas atau kegiatan. Kemarin kita jalan, malam ada premiere, dia jemput aku, terus kita jalan,” terang Prilly saat ditemui di Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (9/12).

BACA JUGA, Makin Lengket, Prilly dan Maxime Bouttier Ketahuan Kencan

Rupanya kebersamaan Prilly dan Maxime Bouttier sudah diketahui orang tua masing-masing. Bahkan papa dan mama Prilly menerima dengan baik kehadiran Maxime saat datang ke rumah. Inikah tanda keduanya sudah mendapat restu untuk pacaran?

prilly-liburan1.jpg

“Ya mungkin who knows, nggak menutup kemungkinan. Respon baik-baik saja, siapapun teman aku harus kenal sama orang tua aku. Kalau misalkan aku nggak bisa dicari, ya carinya ke teman aku. Kebetulan Maxime, papa sama mama baik-baik saja. Karena Maxime tanggung jawab, pulanginnya tepat waktu, aku jam 9 harus pulang, padahal jauh banget, aku di Tangerang, dia di Kemang. Kalau telat dia minta maaf juga, jadi mama dan papa membolehkan aku jalan sama dia,” ucap Prilly. O gde/vin