Krisdayanti Absen di Ulang Tahun Arsya, Begini Balasan Ashanty?

SHARE THIS NEWS

Krisdayanti Absen di Ulang Tahun Arsya, Begini Balasan Ashanty?

Krisdayanti (KD) absen di perayaan ulang tahun Arsya Hermansyah, yang digelar beberapa waktu lalu. Benarkah Ashanty kesal sehingga balas dendam?

ashanty-aurel9.jpg

Pasalnya, Ashanty tak bisa hadir di ulang tahun Kellen Alexander Lemos 12 Desember nanti. Lagipula Ashanty memang belum mendapat undangan dari KD. Tapi jika diundang, Ashanty tidak bisa datang karena memang sedang ada pekerjaan di luar kota.

“Ulang tahun ya? Aku nggak tahu karena belum ada undangan,” kata Ashanty saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

BACA JUGA, Pengakuan Mengejutkan, Ashanty Mau Cerai dari Anang

“Kebetulan tanggal segitu aku sedang di Manado isi acara. Lagian Mimi ke Jepang ya Kak (Aurel) akhir tahun ini,” sambung Ashanty tanya ke Aurel.

Sementara KD dan keluarga liburan ke Jepang, Ashanty mengajak anak-anaknya ke Morotai. Selain liburan, Ashanty dan Anang berencana syuting video klip di sana.

ashanty-aurel6.jpg

“Aku tanggal 10 nggak ada, mau ke Bangkok sebentar, habis itu ada beberapa show di Solo, Surabaya dan lain-lain, jadi nggak di Jakarta sampai tahun baru. Show akhir tahun ini di Morotai, mengisi tahun baru di sana, cuman kali ini ajak Arsy Arsya sekalian bikin video klip, bagus banget di sana. Tanggal 2 (Januari 2018) ada acara di Bali, sampai Jakarta tanggal 9. Mas Anang balik duluan karena Senin sudah masuk kerja,” tandas Ashanty. O gde/vin