Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Melihat Perubahan Millendaru, Ashanty Sampai Menangis

CUMI CELEBS
Melihat Perubahan Millendaru, Ashanty Sampai Menangis

Ashanty mengaku sempat menangis melihat keadaan keponakannya, Millendaru, yang saat ini kerap berdadan seperti wanita. Sebagai tante, Ashanty berharap keponakan tercintanya itu bisa kembali seperti dulu lagi.

millendaru.jpg

“Aku juga sedih tadi kenapa tiba-tiba bisa nangis keadaan gitu. Yang aku nangisin adalah aku gimana pun itu kan keluarga ya, pengennya dia bisa balik seperti yang dulu. Nggak banyak melakukan hal-hal yang di luar batas itu saja sih,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Dalam kesempatan itu, Ashanty tak mengelak mengenai perkataan Millen yang menyebut dirinya galak seperti singa. Menurut istri Anang Hermansya itu, dirinya memang sangat galak, bukan hanya pada Millen saja, tetapi pada orang-orang terdekatnya jika memang melakukan kesalahan.

BACA JUGA, Pengakuan Mengejutkan, Ashanty Mau Cerai dari Anang

millendaru.jpg

“Aduh..., nggak apa-apa saya memang galak sama dia. Ya mungkin namanya dia lagi pengen meraih sesuatu ya dia harus menjelekan seseorang untuk dia bisa mencapai sesuatu kan. Ya jangan sampai dimanfaatin sama orang-orang yang hanya memanfaatkan dia,” tandasnya. Gde/nov