Pengakuan Mengejutkan, Ashanty Mau Cerai dari Anang

SHARE THIS NEWS

Pengakuan Mengejutkan, Ashanty Mau Cerai dari Anang

Ashanty ungkap pengakuan mengejutkan. Ia sempat ingin ceraikan suaminya, Anang Hermansyah. Bukan saat ini, namun keinginan tersebut terjadi di satu tahun pernikahannya. Apa sebab Ashanty mau cerai bahkan susah sewa pengacara?

ashanty-anang1.jpg

“Aku tuh memang orang yang jarang cerita, cuman aku nggak nyangka akan dibahas. Setahun pertama perempuan nggak pernah menikah, tiba-tiba harus hidup begini begitu, agak banyak syoknya. Jadi ada pengacara kantor kita sekarang, dulu kenal dia gara-gara aku mau pisah sama Mas Anang,” cerita Ashanty saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Meski kala itu usia pernikahan masih seumur jagung, namun Ashanty mantap berpisah. Ashanty bahkan sudah minta maaf ke kedua anak sambungnya, yakni Aurel dan Azriel.

BACA JUGA, 5 Rahasia Ashanty Terbongkar, Pengakuannya di Luar Dugaan

“Jadi aku baru dikenalin sama teman aku Ema, pokoknya cariin pengacara, aku mau cerai. Aku bilang, Kak (Aurel), Ziel maaf ya, nangis mereka. Kabur aku dua minggu ke rumah mama. Tiba-tiba hamil, aduh nggak tahu kenapa tiba-tiba keguguran. Ini tanda-tanda keguguran, berarti nggak bisa (lanjutkan pernikahan),” lanjut Ashanty.

ashanty-aurel1.jpg

Dua minggu tinggal di rumah sang bunda, Anang lantas menjemput Ashanty, membawa kedua anaknya. Di momen itulah Ashanty melihat wajah Aurel dan Azriel yang sangat sedih. Dua anak itu jiwanya sangat terguncang. Sadar keputusan ingin cerai salah, Ashanty akhirnya mau kembali ke keluarga.

“Akhirnya pengacara datang, Aurel, Ziel, Mas Anang datang, pokoknya mau pisah, kayaknya kebawa pengaruh hamil ya. Tapi dari situ aku jadi trauma anak-anak tergunjang banget jiwanya. Setiap lihat pengacara, kenapa lagi bun, nggak Ziel, nggak ada apa-apa. Habis itu ngomong panjang sampai detik ini aku sama Mas Anang setahun sekali (masalah) sepele gitu habis itu ngobrol. Dari setahun pertama sampai detik ini Alhamdulillah nggak pernah ada masalah,” tandasnya. O gde/vin