Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pacari Putri Marino? Jawaban Adipati Dolken Ini Bikin Kaget

CUMI CELEBS
Pacari Putri Marino? Jawaban Adipati Dolken Ini Bikin Kaget

Adipati Dolken ketahuan jalan bareng Putri Marino di sebuah tempat makan, beberapa waktu lalu. Warganet menduga jika keduanya memang tengah menjalin hubungan asmara. Saat ditanya kabar pacari Putri, jawaban Adipati benar-benar bikin kaget.

adipati delkon.jpg

“Ehm..., kalau menurut kalian gimana? Seru tahu, seru gue digosipin kayak gini, gue menikmati lho. Kenapa sih kalian harus menyudahi itu? Jangan kasih statemen. Biar seru saja gitu. Kita nggak pacaran, tapi kita pacaran. Hayo lho, nggak, kita dekat banget saja, sudah,” kata Adipati saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

BACA JUGA, Dijodohkan Melly Goeslaw, Adipati Dolken dan Putri Marino Jadian?

Cuma berhubungan dekat, aktor tampan ini mengaku bahwa Putri adalah sosok wanita idamannya. Hanya saja, ia tetap tak mau mengungkapkan hubungannya dengan wanita 24 tahun itu.

adipati-dolken-2.jpg

“Ya lumayan, (kriteria) ya kayak Putri Marino. Iya serius tapi fun gitu ya. Nggak, cuma gue orang yang suka mencla-mencle kayak ke mana-mana gitu nggak kayak gitu. Jadi gue orangnya kalau berteman nggak hanya saat syuting saja, tapi akan tetap berteman dan suka jalan. Kalau kalian lihat gue suka jalan berang mantan-mantan lawan main gue, ya memang kita suka jalan walaupun sesudah film,” tandasnya. O ian/nov