Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting di Jepang, Baim Wong Banyakan Belanja Ketimbang Kerja

CUMI CELEBS
Syuting di Jepang, Baim Wong Banyakan Belanja Ketimbang Kerja

Baim Wong beberapa waktu lalu syuting web series berjudul The Publicist di Jepang. Yang asyiknya, lantaran adegannya sedikit, Baim justru lebih banyak jalan-jalan dan belanja di Negeri Sakura, ketimbang kerjanya.

"Iya, belanjanya banyak. Saya cuma hari terakhir doang syutingnya. Enak, enak, enak," ujar Baim tersipu saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

baim-1.jpg

Meski kerjanya sedikit, Baim juga tetap syuting dengan serius. Bahkan, sama seperti yang lain, kekasih Vebby Palwinta ini juga menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting, bahkan hingga dini hari.

BACA JUGA, Baim Wong Sibuk Urus Kucing, Vebby Palwinta Kondangan Sendiri

"Paling enak sih di Jepang ya, di sana cuma dikit (adegannya), tapi sama harinya sama mereka semua (para aktor lain). Ada berapa hari ya, seminggu apa berapa lama gitu. Tapi kalau untuk keseluruhannya, walaupun kita terkadang pulang pagi juga, tapi karena memang pencapaiannya menjadi yang terbaik ya kualitasnya, enggak ada masalah," jelasnya.

baim-3.jpg

Sekitar seminggu di Jepang, sambil menunggu gilirannya syuting, Baim mengaku banyak sekali membeli oleh-oleh untuk keluarga dan teman-temannya di Tanah Air.

"Banyak lah, banyak banget, oleh-oleh segala," tandas Baim. O ian/fie