Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain Dokumen Penting, Peliharaan Vanessa Angel Juga Ditahan Didi

CUMI CELEBS
Selain Dokumen Penting, Peliharaan Vanessa Angel Juga Ditahan Didi

Dokumen penting Vanessa Angel ditahan Didi Mahardika. Tak hanya dokumen, tapi peliharaan kesayangan Vanessa, Marshy, yang tak bisa diambil. Inilah yang membuat Vanessa galau setiap hari.

vanessa-angel-4.jpg

“Aku nggak tahu sih ya alasannya ditahan apa karena orang tua aku juga sudah mencoba untuk ngambil tapi nggak dikasih. Akunya datang ke sana sendiri pun nggak dibukain pintu sampai aku telpon pembantunya. Dapat pesan dari bapak katanya nggak ada yang boleh ngambil barang-barnag. Aku juga sudah ngehubungin Mas Didinya no respon, kan ngebingungin juga. Jadi aku nggak tahu alasannya apa,” kata Vanessa saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Vanessa sudah memelihara Marshy dari kecil bahkan mereka pun tidur bersama dalam satu ranjang. Tentu bukan hal yang mudah untuk Vanessa lupakan. Bahkan, ia juga sudah menganggap Marshy seperti anaknya sendiri.

BACA JUGA, Putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Hijrah?

vanessa-angel-3.jpg

“Kalau memang harus ketemu ya kenapa nggak? Ya nggak apa-apa gitu. Maksudnya mantan kan nggak harus musuhan yang penting barang-barang aku balik saja. Sama anjing aku ya. Sedih ya rasanya kehilangan anjing kesayangan sudah seperti anak aku. Anak kaki empat. Karena aku merawatnya dari kecil sudah kayak anak, aku sisirin, aku mandiin, aku kasih makan, aku ajak main, tidurnya juga sama aku. Tiba-tiba nggak boleh diambil jadi kayak sesak saja gitu,” tuturnya. O bar/nov