Rina Nose Lepas Hijab, Ini Komentar Nycta Gina dan Rizky Kinos

SHARE THIS NEWS

990
Rina Nose Lepas Hijab, Ini Komentar Nycta Gina dan Rizky Kinos

Sebagai selebriti yang berhijab, Nycta Gina menyayangkan keputusan Rina Nose melepas hijabnya. Begitupun dengan sang suami, Rizky Kinos, ikut berkomentar serupa dengan Gina, yang mengaku kecewa jika hal itu dilakukan oleh Gina.

"Sayang saja sih, sayang. Gue yakin kalau gue ditempatkan jadi orang dekatnya, misalnya Gina saja, kalau aku pas pulang kantor, pulang syuting, tiba-tiba Gina lepas kerudung, jujur gue akan kecewa," aku Kinos, dijumpai di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

rina-nose-1.jpg

Menurut Gina, setiap muslimah punya perjalanan spiritual masing-masing sampai akhirnya memutuskan untuk berhijab. Karena itu, wanita yang tengah hamil 5 bulan itu meminta para muslimah untuk lebih dulu meneguhkan iman sebelum mengenakan hijab.

"Kayak aku, akhirnya aku berhijab ada prosesnya, ada trigger-nya yang membuat aku menggunakan hijab. Dan aku yakin, teman-teman yang berhijab juga kurang lebih harusnya juga seperti itu," ujar Gina

BACA JUGA, Niat Hati Membela Rina Nose, Komika Uus Malah Dibully

"Buat aku sih yang penting kalau memang belum yakin, lebih yakin enggak usah, jangan dipaksakan. Jangan menggunakan hijab karena seseorang, atau karena pengin dapat sesuatu, atau apapun. Tapi benar-benar menggunakan hijab itu karena memang sudah mendapatkan hidayah dari Allah, dan yakin bahwa insya Allah bisa istiqomah," lanjutnya.

"Tapi balik lagi, dari awal gue enggak pernah maksa dia (Gina) pakai hijab karena gue takut itu terjadi (lepas hijab)," ujar Kinos.

nycta-gina-7.jpg

Meski begitu, Gina dan Kinos meminta masyarakat untuk tak menghakimi jika seseorang memutuskan menanggalkan hijab. Menurut keduanya, setiap orang punya alasan atas apapun yang dilakukannya.

"Iya benar, tapi setiap orang kan punya alasannya. Kita enggak tahu saja alasannya. Buat aku, jangan men-judge orang karena belum tentu diri lu sudah benar banget," tandas Gina. O ran/fie