Rina Nose Lepas Hijab, Teman Dekat Curhat Panjang di Instagram

SHARE THIS NEWS

970
Rina Nose Lepas Hijab, Teman Dekat Curhat Panjang di Instagram

Salah satu pria yang pernah digosipkan dekat dengan Rina Nose, Zacraj, ikut berkomentar tentang keputusan Rina melepas hijab. Sembari mengunggah foto duduk berdua Rina, Zac menuliskan caption panjang.

rina2.jpg

”Ada seorang wanita luar biasa yang pernah kenalan dengan saya, namanya Nurina Permata Putri. Saya belajar tentang kasih sayang dan juga berbagi. Tidak semua wanita memiliki hati seperti Rina, dia adalah pengecualian,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA, Niat Hati Membela Rina Nose, Komika Uus Malah Dibully

”Ketika kami jalan-jalan ke New York, saya melihat dia memegang seekor anjing yang sangat kotor. Dia berhenti sejenak dan mulai menunjukkan rasa cinta serta merawat anjing tersebut yang menurut saya sangat menyentuh dan membuat saya ingin jadi temannya,” lanjutnya.

rina.jpg

Rupanya, Zacraj mendukung sepenuhnya apapun keputusan yang dibuat oleh Rina. Menurut Zacraj, apapun yang terjadi, dia sendirilah yang menjalani hidupnya. Keputusan terbaik hanya dia yang bisa menentukan.

”Tetaplah menjadi diri sendiri, ikuti kata hatimu dan tetaplah bermimpi. Ingat, kamu adalah manusia yang luar biasa,” tutup Zacraj. O edi/berbagai sumber