Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putus Tak Galau, Jane Shalimar Pelipur Lara Vanessa Angel

CUMI CELEBS
Putus Tak Galau, Jane Shalimar Pelipur Lara Vanessa Angel

Vanessa Angel mengaku tak galau putus dari Didi Mahardika, setelah tiga tahun lebih pacaran. Rupanya karena ada Jane Shalimar yang menjadi pelipur lara Vanessa. Apalagi, Jane sangat peduli dan memanjakan Vanessa bak adik sendiri.

vanessa-angel.jpg

“Pelipur lara ya benar karena kan selama ini selama aku pacaran sama Mas Didi aku surrounding by people yang istilahnya dari lingkungannya pihak Mas Didi gitu, bukan dari lingkungan aku. Teman aku bisa dihitung-lah. Terus kan ketemu Kak Jane nih lingkungan baru lagi. Apalagi yang care kayak Kak Jane ini kan jarang gitu, limited edition,” ujar Vanessa saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Rupanya, galau dan sedih Vanessa sudah terjadi sebelum memilih putus dari Didi. Puncaknya ketika ia dan Didi batal menikah lantaran ditolak KAU pada Februari 2017. Jadi setelah putus dari cucu Soekarno itu, Vanessa justru lega dan bahagia.

BACA JUGA, Putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Hijrah?

vanessa-angel-5.jpg

“Aku kalau dibilang galau nggak sih ya karena sudah lewat. Jadi setelah aku lepas dari dia tuh sudah nggak ada rasa sedih gitu. Sedihnya sudah lewat deh karena sudah lama, dari semenjak nggak jadi nikah kan sudah parah banget tuh. Itu puncaknya. Terus prosesnya lama kan sampai aku putus tuh lama berapa bulan tuh. Harusnya nikah Feburari terus putusnya baru sebulan kemarin lah. Sampai aku yakin, oke gue ninggalin dia gitu lho,” tutupnya. O bar/nov