Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Natal Pertama Tanpa Ayah, Begini Perasaan Ruben Onsu

CUMI CELEBS
Natal Pertama Tanpa Ayah, Begini Perasaan Ruben Onsu

Natal 2017 adalah perayaan pertama Ruben Onsu tanpa sang ayah, Johannes Abraham Onsu, yang telah meninggal dunia, beberapa bulan lalu. Dan inilah perasaan Ruben menyambut Hari Raya Natal, 25 Desember mendatang, tanpa sosok sang ayah.

ruben onsu.jpg

“Ya pasti masih keingat apalagi tahun ini Natal pertama saya tanpa ayah gitu, karena tahun kemarin masih ngerayain bareng. Ya sedih lah. Ya ziarah pasti lah, cuma ngelewatin Natal tahun ini menjadi sesuatu yang berat sih buat saya, tapi ya saya jalani saja. Sekuat-kuat apa juga pasti akan ada point di mana lo nggak semudah itu ngapus kenang-kenangan sama orang tua, nggak akan mungkin mudah gitu. Jadi ya ada point-nya gue lemah juga kalau ngomongin orang tua,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (13/11).

BACA JUGA, Ribut-ribut Ruben Onsu dan Jessica Iskandar Cuma Setingan?

Kesedihan Ruben semakin terlihat saat sahabatnya, Ivan Gunawan, mengirimkan sebuah video tentang ayah. Hal itu langsung membuat presenter kocak ini teringat akan kenangan dengan sang ayah tercinta.

ruben-onsu.jpg

“Gue dikasih video itu ya mewek-lah ya, maksudnya beda-lah kondisi gue kan beda dengan anak-anak yang lain. Muka bisa tertawa, tapi kan orang nggak banyak yang tahu kapan sebenarnya hati gue sepi. Jadi sulit gitu,” tutupnya. O ian/nov