Lama Nunggu BPJS, Kiki Farrel Akhirnya Biayai Operasi Bunda

SHARE THIS NEWS

Lama Nunggu BPJS, Kiki Farrel Akhirnya Biayai Operasi Bunda

Ibunda Kiki Farrel, Dahlia, terserang tumor ganas di usus besar. Harus segera naik meja operasi untuk penanganan, Kiki Farrel sempat berniat gunakan kartu BPJS. Tapi karena prosesnya cukup ribet, niat tersebut dibatalkan.

Kiki-Ferrell-1.jpg

“Kenapa baru diobatin sekarang, jujur awalnya mau pake BPJS, tapi tahu pakai BPJS ribet banget. Kita harus nunggu ini dan itu, ya sudah akhirnya kita nggak sabar nunggu, maju sendiri. Ya sudah saya bayar saja daripada nunggu BPJS nggak jelas. Pas putuskan bayar sendiri, langsung masuk rumah sakit,” ujar Kiki Farrel dihubungi via telepon, Senin (13/11).

BACA JUGA, Ibunda Kurus Kena Tumor Ganas, Kiki Farrel Stres Tak Mau Bertemu

Setelah putuskan pakai biaya sendiri, Kiki Farrel langsung membawa bunda Dahlia ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Rencananya Rabu (15/11), bunda Dahlia akan naik meja operasi.

Kiki-Ferrell-2.jpg

“Baru masuk ruang rawat tapi belum diapa-apain sih, hari ini paling baru ngecek ini itu-nya kan karena besoknya tindakannya. Mama kurus banget, bobotnya turun drastis, sebelum operasi asupan makanannya harus yang halus. Awalnya ada pendarahan terus buang air besar (BAB), awalnya dikira ambeien atau usus yang luka, ternyata pas diobatin nggak sembuh-sembuh. Makanya periksa ke dokter diambil jaringan baru ketauan itu tumor ganas tapi masih stadium awal,” pungkas Kiki Farrel. O ana