Pacar Masuk Katalog Alexis, Sandy Tumiwa Tunda Pernikahan?

SHARE THIS NEWS

Pacar Masuk Katalog Alexis, Sandy Tumiwa Tunda Pernikahan?

Hubungan Sandy Tumiwa dan Shinta Baby diterpa kabar miring. Sang kekasih disebut-sebut masuk katalog Alexis. Benarkah gara-gara isu tak sedap itu, Sandy menunda rencana pernikahannya dengan Shinta Baby?

sandy-tumiwa.jpg

“Ya waktu itu kan saya sempet dekat sama Baby, dan mendengarkan hal itu, pasti kan saya nggak mungkin-lah. Memang Baby pernah foto dulu ya secara profesional tapi kan pekerjaan di dalam hal majalah dewasa dan Baby sudah jelasin ke aku waktu itu 2015, tahun 2016. Dia umroh dan dia sudah memberikan komitmen dengan dirinya kepada saya bahwa dia sudah tidak mau lagi,” kata Sandy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Sandy menegaskan bahwa katalog Alexis yang memperlihatkan wajah calon istrinya itu tidak benar. Ia hanya menganggap hoax dan tak mau ambil pusing, meski orang berkata apa.

BACA JUGA, 5 Sikap Sandy Tumiwa Hadapi Tuntutan Anisa Bahar

“Untuk hal seperti ini kita juga harus bersikap yang baik, bisa jadi ini kan jadi fitnah. Kenapa, sekarang pun kita banyak berifkir ini adalah hoax, kita harus cerdas dalam hal ini apalagi sebagai bangsa, dan sebagai masyarakat kita harus cerdas mengadili yang namanya hoax. Kenapa di hal itu kita harus tabayyun kan, dikroscek jadi tidak langsung terima aja semua informasi melalui media dan lain-lainnya,” tegasnya.

“Saya sudah jelasin di media, saya sudah tidak terima foto itu lagi dan itu fotonya cuma satu kali, itu juga bukan bugil, itu kayak foto-foto Sailor Moon, baju-baju yang lucu-lucu gitu, baju tokoh-tokoh kartun, foto event, bukan foto bugil,” sambung Baby.

sandy-tumiwa-2.jpg

Saking yakinnya dengan Baby, mantan suami Tessa Kaunang itu akan tetap melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih pada akhir tahun 2017. Pasalnya, Sandy tahu betul seperti apa Baby dan keluarganya pun sangat baik.

“Pasti harus siap dong. Semua harus siap. Proses harus dijalani. Step by step-nya harus dilakukan. Jadi kan pasti butuh waktu. kalau ngomong siap, ya siap,” tandas Sandy.

Walaupun begitu, Sandy belum mengenalkan calon istrinya pada anak-anaknya. Sandy masih ingin mengenalkan Baby pada orang tuanya lebih dulu. O gun/nov