Terungkap, Janji Suci Song Joong Ki Saat Nikahi Song Hye Kyo

SHARE THIS NEWS

Terungkap, Janji Suci Song Joong Ki Saat Nikahi Song Hye Kyo

Saat menikah pada 31 Oktober lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sama-sama menangis terharu saat mengucap janji suci sehidup semati. Kini, terungkap sudah janji yang diucapkan Joong Ki saat menikahi Hye Kyo.

Dengan penuh perasaan, Joong Ki menyebut dirinya menerima Hye Kyo sebagai istrinya. Ia juga berjanji akan terus mendampingi Hye Kyo, apapun rintangan yang kelak datang menghadang.

song-song-couple-5.jpg

"Kita berjalan di jalur yang telah dijalani banyak orang sebelum kita di dunia ini. Akan ada masa datangnya hujan, angin kencang bertiup, kita mungkin juga akan tersandung saat berhadapan dengan rintangan. Namun seiring berjalannya waktu, kita akan berdiri lagi dengan berani dan saling bergandengan tangan," ucap Joong Ki, seperti dilansir Koreaboo.

BACA JUGA, Lagi Honeymoon, Song Song Couple Mampir ke Nikahan Kahiyang Ayu

"Kita akan tersenyum satu sama lain dengan bahagia dan berkata, 'Itu tadi bukan masalah besar'. Kita akan belajar untuk berjalan bersama, dengan lebih mantap dan lebih berani dari sebelumnya," lanjutnya.

song-song-couple-16.jpg

Janji suci kemudian itu diakhiri Joong Ki dengan sangat manis.

"Untuk istriku yang sangat kuhargai," tutup Joong Ki.

Saat ini, pasangan yang akrab disapa Song Song Couple ini tengah menikmati bulan madu mereka di Eropa. Belum diketahui kapan pasangan penganti baru itu akan kembali ke Korea Selatan. O fie/berbagai sumber