Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Melahirkan, Wulan Guritno Dikarunia Anak Perempuan

CUMI CELEBS
Melahirkan, Wulan Guritno Dikarunia Anak Perempuan

Kebahagian kini tengah menyelimuti rumah tangga pasangan Wulan Guritno dan Adila Dimitri. Pasalnya pada tanggal 8 Juli 2010 kemarin, Wulan Guritno telah melahirkan bayi perempuan yang diberi nama London Abigail Dimitri

Meski meleset dari perkiraan dokter, namun Wulan dan Adila bahagia putri mereka terlahir dalam kondisi normal dan sehat.

"Alhamdulilah lahirnya normal, kita masuk tanggal 6 dan menurut perkiraan dokter lagir tanggal 7. dan akhirnya mungkin kehendak tuhan lain dan tanggal 8 Juli sekitar jam 11 baru lahir." ucap Wulan Guritno saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (09/07)

Wulan Guritno mengaku bahagia dan senang dengan kelahiran anak keduanya ini. Menurutnya ada warna baru yang hadir dalam keluarga kecilnya bersam Adila.

London Abigail Dimitri lahir dengan berat 3,4 Kg merupak kado yang begitu berharga dari sang pencipta. Meski demikian Wulan hamper sempat menyerah menjalani proses kelahirannya.

"Memang benar ada moment pada saat bukaan 7 saya lihat mata suami saya dan saya bilang aku sudah tidak kuat dan aku minta untuk di epidural atau di casear aja. Tapi dia kuatkan aku dan bilang kalau kamu bisa." ujar Wulan