Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tangan Ed Sheeran Patah, Begini Nasib Konser di Indonesia

CUMI CELEBS
Tangan Ed Sheeran Patah, Begini Nasib Konser di Indonesia

Ed Sheeran mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, hingga tangannya patah. Para fans mulai mencemaskan jadwal konser Ed, termasuk di Indonesia. Akhirnya, setelah lakukan pemeriksaan di dokter, Ed berikan jawaban.

Lewat foto yang diunggahnya ke Instagram, Ed mengabarkan jika sejumlah konser harus dibatalkan. Beruntung bagi para fans di Tanah Air, untuk semetara, pembatalan itu tak termasuk konser di Jakarta pada 9 November mendatang.

ed-sheeran-1.jpg

"Dari kunjungan dokter akhirnya dikonfirmasikan jika ada patah tulang di pergelangan tangan kanan dan siku kiriku yang menyebabkan aku tak bisa tampil dalam beberapa konser mendatang. Sedihnya, itu termasuk juga pertunjukan berikut yang tak bisa digelar sesuai rencana: Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo and Hong Kong," bunyi keterangan foto.

BACA JUGA, Kecelakaan Patah Tulang, Ed Sheeran Batal Konser di Indonesia?

Potret yang diunggahnya itu bergambar lengannya yang dibebat dengan kain khusus berwarna hitam. Di dalamnya, kain kasa putih tebal menyelimuti lengannya yang patah.

ed-sheeran-2.jpg

"Aku menunggu untuk melihat bagaimana kemajuan kesembuhanku sebelum memutuskan nasib konser-konser berikutnya. Harap tunggu terus untuk detail lebih lengkapnya," lanjutan caption itu.

"NB – Bukan Ed yang menulis ini mengingat kedua lengannya dibebat," tutupnya. O fie/berbagai sumber