Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lea Simanjuntak Percayakan Jakarta Pada Gubernur Baru

CUMI CELEBS
Lea Simanjuntak Percayakan Jakarta Pada Gubernur Baru

Masa Pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat telah selesai, penyanyi jazz Lea Simanjuntak percayakan Jakarta pada Gubernur baru, yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

lea-simanjuntak1.jpg

“Untuk gubernur yang baru yang dilantik hari Senin, Pak Anies dan Pak Sandi, saya mengucapkan selamat anda berdua sudah dipercaya jadi pemimpin di kota Jakarta. Saya sebagai warga bersedia mendukung apapun yang anda bikin, karena saya percaya anda akan membuat yang terbaik, buktinya nanti akan terlihat, janjinya ingat ya pak,” kata Lea saat ditemui di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10) malam.

Lea juga menaruh harapan besar pada Anies dan Sandi, yang dilantik pada Senin, 16 Oktober 2017, demi kemajuan Ibu Kota dan kesejahteraan rakyat.

BACA JUGA, Balai Kota Banjir Papan Bunga Perpisahan untuk Ahok-Djarot

“Harapan saya untuk Jakarta karena saya tinggal di sini saya maunya Jakarta damai, bisa jadi contoh untuk kota-kota lainnya di Indonesia. Siapapun harus dengan hati ngurus Jakarta di semua aspek, semua harus diperhatikan dari semua orang yang beda-beda bidang,” harapnya.

djarot1.jpg

Lebih lanjut, Lea sudah merasakan banyak perubahan positif semasa pemerintahan Ahok dan Djarot, dan ke depannya berharap Jakarta jauh lebih baik lagi.

“Yang jelas semuanya teratur, nggak bisa dibilang 100 persen perfect, maksudnya saya sebagai warga Jakarta bisa lihat keteraturan, kebersihan bisa dilihat, kayak mungkin dari gaji para pekerja, untuk membahagiakan kota lah, orang-orang yang bekerja untuk Jakarta, nah itu benar-benar,” tandasnya. O abu/vin