Usai Rumah Kebakaran, Nana Mirdad Dilanda Trauma Berat

SHARE THIS NEWS

517
Usai Rumah Kebakaran, Nana Mirdad Dilanda Trauma Berat

Rumah keluarga Andrew White kebakaran. Insiden tersebut membuat sang istri, Nana Mirdad, dilanda trauma berat, lantaran hunian yang terbakar sangat dekat dengan rumahnya di Bali.

nana-mirdad-3.jpg

“Iya sih iya (trauma), kita lagi ngobrol jam 1 malam, ‘Beb itu tabung gas’, untuk shower kan mandinya pakai tabung gas nggak pakai listrik. ‘Beb itu kalau kebakaran lagi gimana?’ ‘Nggak mungkin Na, kan nggak mungkin sedahsyat kayak kemarin lagi’. Itu kan tetap ketakutan. Jam 1 malam dia nggak bisa tenang, tetap manggil orang buat ngambil gasnya. ‘Nana harus ganti listrik, soalnya kalau tabung gas, itu kalau meledak gimana Ma', sudah begitu-gitu,” kata Lyda saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

BACA JUGA, 5 Hal Sebelum dan Sesudah Kebakaran di Rumah Nana Mirdad

Jika Nana masih trauma, tapi anak-anaknya dengan Andrew sudah hidup seperti biasa. Bahkan mereka sudah bisa tertawa dan main game lagi bareng Lyda.

nana-mirdad-4.jpg

“Tapi kalau kemarin si Jason sudah main game, sama saya juga main game dan ketawa. Si Sarah juga gitu. Mudah-mudahan nggak ada efek yang sekian lama kemudian kan ada. Mudah-mudahan sih nggak lah,” tandasnya. O gun/nov