Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Resmi Cerai, Indadari Ingin Menikah Lagi Desember 2017

CUMI CELEBS
Belum Resmi Cerai, Indadari Ingin Menikah Lagi Desember 2017

Berkas perceraian Indadari dan Caisar sudah masuk ke Pengadilan Agama Depok. Belum juga sidang, tapi Indadari mengaku sudah siap menikah lagi. Bahkan targetnya, Desember 2017 Indadari ingin punya pasangan.

caisar-3.jpg

“Sudah masuk ke pengadilan, Alhamdulillah mudah-mudahan semuanya lancar biar keduanya bisa move on kehidupan selanjutnya ya. Ya move on dengan kehidupan, suasana yang berbeda satu sama lain,” katanya saat ditemui cumicumi.com di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Indadari berharap dirinya mendapatkan imam yang baik untuknya dan juga anak-anak. Tapi ia juga tidak menutup kemungkinan jika imamnya adalah Caisar lagi.

BACA JUGA, Caisar Pilih Bercerai Demi Goyang Lagi, Ini 5 Ungkapan Hati Indadari

Insya Allah doanya gitu lah mudah-mudahan Allah kasih lagi imam dan ayah untuk anak-anak, dan imam untuk saya dunia dan akhirat yang bisa bareng-bareng sampai ke surga,” lanjutnya.

caisar-1.jpg

Diakui ibu dua anak itu, dirinya ingin mendapatkan suami lagi sebelum Desember 2017. Alasannya, Indadari ingin pergi ke Palestina bersama suaminya nanti.

“Iya Desember mau ke Palestine. Cita-cita pengen banget ziarah ke tiga Masjid Nabawi, Masjidil Haram dan Masjidil Aqsha. Nah, kalau kata Rasul kan kalau misalnya haji atau umroh itu kan harus ada mahramnya. Jadi mudah-mudahan sudah ada yang mendampingi. Ya amin doakan saja serahkan sama Allah kapanpun itu, berdoanya ya mudah-mudahan masih dikasih jodoh lagi, bisa jadikan sama Caisar lagi, nggak tahu kan. Jadi ya terserah Allah saja lah tapi mintanya nanti ke Palestine sudah ada imam,” tandasnya. O nov