Pasca Suntik Embrio, April Jasmine Berharap Punya Anak Perempuan

SHARE THIS NEWS

975
Pasca Suntik Embrio, April Jasmine Berharap Punya Anak Perempuan

Senin (11/9), April Jasmine dan Ustad Solmed melakukan suntik embrio. Dari hasil suntik embrio itu, April berharap dikaruniai anak perempuan. Sebelumnya, ia dan sang suami sudah memiliki seorang jagoan, Sultan.

april-jasmine.jpg

“Masukin embironya dua, normalnya satu embrio jadi satu anak. Tapi di rumah sakit ini dimasukin dua embrio jadinya tiga anak. Ya saya sih Bismillah saja Allah paling tahu lah saya mampunya berapa,” kata April saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

“Ditanyanya maunya, di rumah nih sudah ada cowok, kalau Allah kasih rezeki cewek Alhamdulillah. Kalau Allah kasih dua (kembar) ada cewek juga cowok juga Alhamdulillah ya itu bonus, rezeki banget,” lanjutnya.

BACA JUGA, 5 Tahap Penting Ini Harus Dilalui April Jasmine Menuju Bayi Tabung

april-jasmine-2.jpg

Dalam kesempatan itu, April juga menjelaskan jika kehadiran bayi bukan hanya dinantikan oleh dirinya dan suami saja, tapi juga Sultan anak pertama mereka. Saking antusiasnya, bocah 4 tahun itu sampai memberitahu April cara menggendong bayi.

“Sultan tahu, dia tahu aku lagi di rumah sakit. Terus kalau ada boneka dia, ‘Bu kalau gendong anak caranya gini’, dia sudah mulai paham. Bu gurunya di sekolah laporan, ‘Sultan anteng, Sultan mau mengikuti pelajaran masih tetap semangat’, jadinya aku nggak khawatir aku tinggal ke rumah sakit dia tetap belajar seperti biasa,” tutupnya. O abu/nov