Punya Hubungan Khusus, Adipati Dolken dan Putri Marino Pacaran?

SHARE THIS NEWS

370
Punya Hubungan Khusus, Adipati Dolken dan Putri Marino Pacaran?

Adipati Dolken dan Putri Marino bikin penasaran. Mengaku punya hubungan khusus, namun keduanya tak berikan jawaban jelas saat ditanya soal status pacaran. Lantas, apa sebenarnya status hubungan mereka?

"Ya seperti ini saja. Kalian melihatnya seperti apa?" ujar Adipati balik bertanya, saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9).

adipati-dolken-4.jpg

"Khusus, khusus banget (hubungan). Kita enggak ngomong gitu, sih (pacaran), cuma kita khusus banget saja," lanjutnya makin bikin penasaran.

BACA JUGA, Gara-Gara Posesif, Adipati Dolken Sering Jalan Bareng Wanita Ini

Keukeuh tak mengaku pacaran, namun gestur dan ekspresi Adipati dan Putri bak pasangan kekasih. Jangan-jangan, mereka tak mau mengaku lantaran takut disebut cinlok alias cinta lokasi karena membintangi film yang sama.

adipati-dolken-5.jpg

"Enggak, kita enggak takut sama gitu-gituan (gosip cinlok) karena kita memberi, kita ngasih lihat di depan orang pun kalau kita senyaman itu. Jadi kalau ada orang mau nge-judge seperti apa, itu urusan mereka, bukan urusan kita," ucapnya.

"Kan kita sudah enggak syuting bareng sekarang (jadi bukan cinlok). (Bakal lanjut atau tidak), kalau ketemu lanjut, kalau enggak ketemu ya enggak lanjut," tandas Adipati menyisakan tanda tanya. O abd/fie