Bukan Hanya Kacamata, Bayi Asri Welas Juga Dipasangkan Selang

SHARE THIS NEWS

1,972
Bukan Hanya Kacamata, Bayi Asri Welas Juga Dipasangkan Selang

Setelah dua kali menjalani operasi katarak di dua bola matanya, bayi Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja, harus memakai kacamata yang sudah ditentukan oleh dokter. Bukan hanya itu, Ibran juga dipasangkan selang untuk membantunya makan.

Melalui akun Instagram, Asri pun memperlihatkan kondisi si kecil. Meski memprihatinkan, bayinya sudah mulai membaik.

asri-welas.jpg

Pagi ini Alhamdulilah kacamata nya sudah datang Alhamdulilah ya ALLAH bisa melihat dunia yang warna warni, minta doanya teman2 ku tercinta mas Ibranku sedang recovery pasca operasi,” tulis Asri dalam keterangan foto itu, Selasa (12/9).

Meski begitu, Ibran harus memakai selang melalui lubang hidungnya.

BACA JUGA, Begini Kronologi Putra Kedua Asri Welas Jalani Operasi Katarak

Alhamdulilah sariawan di atas amandelnya membaik itu yg membuat mas Ibran ber Kurang minum nya sehingga kita perlu bantuan selang untuk memberikan minum secara maksimal juga lewat botol supaya tau berapa ml yang masuk ke tubuhnyA dan Ibran tidak lupa refleks menyusui dari mulutnya untuk meningkat kan Berat badan,” lanjutnya.

asri-welas.jpg

Rupanya, tidak hanya katarak, sariawan, dan amandel, Baby Ibran juga mengalami diare hingga 15 kali sehari. Hal itu membuat Asri tak henti-hentinya menangis. Tapi kini, kondiri Baby Ibran sudah semakin pulih.

Mas ibran kemarin2 Ada diare se hari bisa 15 kali pup yang membuat Berat badan Nya juga turun,alhamdulilah sudah normal tidak ada diare Lagi sedang dalam penyembuhan infeksi pada pipisnya juga Dr. Clara bilang sudah membaik menuju sembuh, Dr. Clara juga sedang mengecek darah nya mas Ibran untuk mengetahui metaboliknya yang Akan dikirim ke Malaysia, alhamdulilah Berat badan Nya juga naik secara bertahap dan bagus terima kasih doanya teman2 ku, sobat @deltafm kU mas Ibranku kuat, mas Ibranku sembuh hari ini 5 bulan mas Ibran kU,” tandas Asri. O nov/berbagai sumber