Gara-Gara Gosip Teuku Wisnu Poligami, Ibunda Kena Darah Tinggi

SHARE THIS NEWS

722
Gara-Gara Gosip Teuku Wisnu Poligami, Ibunda Kena Darah Tinggi

Kabar poligami Teuku Wisnu berimbas buruk pada kesehatan ibundanya, Wuwuh A. Putri. Disampaikan mertua Wisnu, Fenny Bauty, besannya itu terkena tekanan darah tinggi. Pasalnya, Wuwuh lelah terus-menerus menjelaskan pada orang-orang yang menanyakan kebenaran kabar itu.

“Cuma aku kasihan sama mamanya Wisnu, kena darah tinggi karena banyak yang nanya ke dia, apa benar anaknya poligami. Nah, dia langsung naik gula dan darah tingginya karena capek kasih penjelasan ke teman atau keluarga jauh yang baca atau nonton berita hoax itu,” kata Fenny saat dihubungi via telepon, Selasa (12/9).

teuku-wisnu.jpg

Awal mendengar kabar itu, Fanny dan Wuwuh langsung menanyakannya pada Wisnu. Dan dengan tegas, suami Shireen Sungkar itu menjawab bahwa berita itu tidaklah benar.

BACA JUGA, Ogah Tanya Ini ke Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar Takut Nangis

“Tapi setelah Wisnu ucapkan 'demi Allah', baru mamanya Wisnu lega, begitu pula dengan aku. Yang pasti kami sebagai muslim harus menerima ayat Alquran kalau suami boleh berpoligami, tapi tentunya berpoligami yang bagaimana. Dan alhamdulilah, ustadnya Wisnu membimbing atau memberi contoh untuk punya isti satu saja, insya Allah sampai jannah,” jelasnya.

teuku-wisnu-1.jpg

Sebagai suami istri, Wisnu dan Shireen berharap pernikahannya bisa sampai seumur hidup, langgeng dunia akhirat. Apalagi, Wisnu bermimpi ingin sekali masuk surga bersama Shireen.

“Itu yang Wisnu harapkan waktu aku tanya. Kata Wisnu, biar punya waktu banyak ibadah kalau istri cuma satu, jadi bisa bersama-sama untuk ke surganya. Amin,” tandasnya. O gun/nov