Jenguk Evelyn Sambil Bawa Cincin, Aming Minta Rujuk?

SHARE THIS NEWS

Jenguk Evelyn Sambil Bawa Cincin, Aming Minta Rujuk?

Mengetahui kondisi kesehatan Evelyn Nada Anjani drop, Aming yang baru mendarat dari Turki langsung menjenguk dan pasangkan cincin di jari manis. Benarkah Aming minta Evelyn rujuk dengannya?

Aming yang baru pulang berlibur berikan cincin dan gelang bertajuk Hands of Fatimah yang dipercaya mampu melindungi seseorang dari mara bahaya dan hal-hal buruk. Seraya memegang tangan Evelyn, Aming jelaskan makna cincin dan gelang itu.

Aming-Evo-1.jpg

Mendapat kunjungan dan hadiah spesial dari sang mantan, kondisi Evelyn pun disebut-sebut makin membaik. Bahkan, Evelyn mengunggah potret bersama Aming seraya ucapkan terima kasih.

BACA JUGA, Cinta Tak Harus Memiliki, Ini 5 Alasan Evelyn Terima Dicerai Aming

Makasih @psychodiva2016 (Aming) udah jenguk aku dan makasih oleh-oleh nya. gak tahan lihat rambut nya pengen mainin lg #silaturahmi #family,” tulis Evelyn di akun Instagram miliknya.

Aming Evo 2.jpg

Aming juga titipkan pesan agar Evelyn selalu semangat dan jangan lupa mengonsumsi kunyit asam.

Sebelumnya, Evelyn sempat terbaring lemah di rumah sakit. Ia bahkan sempat dipasangkan selang oksigen untuk alat bantu pernapasan. Kini setelah dijenguk Aming, Evelyn dikabarkan sudah bisa pulang. O ana/berbagai sumber