Dikabarkan Poligami, Opick Nikahi Backing Vocal?

SHARE THIS NEWS

Dikabarkan Poligami, Opick Nikahi Backing Vocal?

Di tengah fenomenal Eta Terangkanlah yang memparodikan lagu ciptaan Opick, muncul kabar mengejutkan dari penyanyi religi ini. Opick dikabarkan poligami diam-diam dengan penyanyi wanita yang jadi backing vocal.

Dugaan poligami ini dicurahkan istri Opick, Dian Rositaningrum. Ia menuliskan kegundahan hati tentang sikap Opick yang diduga menikah lagi tanpa sepengetahuannya. Mengejutkannya, wanita yang dinikahi Opick satu rumah dengannya.

Opick 1.jpg

“Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya 7 tahun (karena saya yang kirimin uang job nya ke rekeningnya ) makan dan berak serta menginap di rumah saya,” tulis istri Opick dalam catatan hati yang diterima redaksi cumicumi.com, Jumat (18/8).

BACA JUGA, Lagunya Dibuat Parodi 'Eta Terangkanlah' Begini Reaksi Opick

Mengetahui Opick poligami tanpa izin istri, maka Dian Rose mempertanyakan sikap suaminya. Ia mengaku sangat terpukul dan sedih mengapa Opick tega melakukan hal ini padanya.

Opick-2.jpg

“Pola poligami seperti ini kah yang kalian akan syiarkan wahai para imam. Urusan akhirat kah atau urusan dunia dengan berbangga-bangga menaklukan para wanita Berkomunikasi, bertemu kepada yang bukan mahrom itu adalah haram. Ini rules agama pentingnya menjaga hubungan dengan orang yang bukan mahrom. Tundukan pandangan. Bukan cari pandangan yang di umbar untuk meggoyahkan nafsumu,” lanjut curahan hati istri Opick.

Istri Opick mengaku poligami dalam keluarganya telah gagal. Ia berharap peristiwa ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk mereka yang hendak melakukan poligami. O gun/ana