Tiba di Jakarta, Taeyeon SNSD 'Dihajar' Hingga Jatuh dan Nangis

SHARE THIS NEWS

676
Tiba di Jakarta, Taeyeon SNSD 'Dihajar' Hingga Jatuh dan Nangis

Taeyeon 'SNSD' mengaku mengalami kejadian tidak mengenakkan saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Indonesia. Begitu tiba, ia langsung diserbu sejumlah fans hingga terjatuh dan menangis.

tae1.jpg

Bagaikan dihajar massa, Taeyeon mengaku sebagian tubuhnya seperti dipukul oleh fans yang menggebu-gebu ingin berjumpa dengannya. Ia bahkan sampai kesulitan berjalan kaki di bandara karena dikerubungi oleh fans yang membludak.

Atas kejadian tersebut, penyanyi wanita yang diundang ke Jakarta dalam rangka mengisi acara Countdown Asian Games 2018 di Monas itu meluapkan isi hatinya di Instagram.

BACA JUGA, Kylie Jenner Ngaku Tak Pernah Minum Alkohol, Percaya Nggak?

"Situasi berbahaya terjadi di Bandara Jakarta sehingga semua kaki dan tubuhku seolah saling menyatu dalam sebuah kerumunan besar. Aku terjatuh di lantai dan tubuhku bergetar karena syok. Aku tak bisa berhenti menangis. Pihak keamanan lokal tampaknya berpikir kalau itu situasi yang berbahaya dan mengangkatku, tapi itu juga sempat membuatku terkejut. Saat itu aku sangat panik karena adanya body contact dari belakang dan sampingku,” curhatnya.

tae2.jpg

Meski bukan kesalahannya, Taeyeon tetap meminta maaf pada fans atas insiden yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta. Tae Yeon juga berharap agar tak ada orang yang terluka dalam peristiwa itu.

"Jadi aku tak bisa menunjukkan imejku dengan baik di Jakarta, dimana aku datang setelah lama tak berkunjung ke sini. Aku minta maaf pada fans yang telah menungguku dan tolong untuk lebih teratur jadi kita semua tidak terluka," tulisnya. O edi/berbagai sumber