Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cuma Buat Beli Ini, Azka Corbuzier ke Singapura Pulang Pergi

CUMI CELEBS
Cuma Buat Beli Ini, Azka Corbuzier ke Singapura Pulang Pergi

Setelah pamer fidget spinner seharga Rp 4 juta dan ponsel Rp 150 juta, kini Azka Corbuzier kembali bikin netizen sirik. Kali ini, Azka menceritakan perjalanannya ke Singapura pulang pergi (PP) demi membeli sebuah game impiannya.

"Papa aku akan beliin Azka game-nya, tapi game-nya enggak ada di Indonesia, jadinya harus ke Singapura. Jadinya kita pergi ke Singapura pulang pergi, dan let’s go!" ujar Azka dalam videonya.

azka-corbuzier-2.jpg

Dalam vlog yang diunggahnya ke YouTube, tampak Azka ditemani sang ayah, Deddy Corbuzier, terbang ke Negeri Singa dengan menumpang maskapai kelas satu di Tanah Air. Lepas landas sekitar pukul 05.00 pagi, Azka dan ayahnya tiba di hotel di Singapura pada pukul 09.32. Meski perjalanannya pulang pergi, keduanya menyewa kamar super besar dan mewah.

Berburu game incaran, Azka ditemani Deddy berkeliling sebuah pertokoan. Sampai di sebuah toko, Azka akhirnya menemukan apa yang dicarinya. Rupanya, yang diinginkan putra Kalina Ocktaranny ini adalah game berjudul Arms buatan konsol Nintendo Switch.

azka-corbuzier-3.jpg

BACA JUGA, Anak Dedy Corbuzier Pamer Handphone Seharga Rp 150 Juta

"This is the game that I wanted because it can multiplay and it can punch people like this. It’s really cool," ujarnya girang sambil memperagakan gerakan meninju.

Game tersebut dibeli Azka dengan uangnya sendiri seharga SG$ 89, atau nyaris Rp 900 ribu. Sesudah mendapatkan apa yang diinginkannya, Azka kembali ke hotel, lalu menuju bandara, dan pulang ke Jakarta.

Melihat video Azka, netizen ramai berkomentar. Sejumlah netizen menganggapnya berlebihan dan memberikan kicauan nyinyir padanya dan Deddy, sang ayah.

"Jakarta ke Singapura udh kaya jakarta ke bogor ,," tulis akun bernama Jevi.

"Begini cara orang kaya menghambur kan uang," komentar nyinyir akun bernama Lulil. O fie/berbagai sumber