Presiden Gaul, Jokowi Nonton Konser We The Fest

SHARE THIS NEWS

500
Presiden Gaul, Jokowi Nonton Konser We The Fest

Joko Widodo (Jokowi) dikenal sebagai presiden yang gaul. Hal itu pun terbukti saat tiba-tiba orang nomor satu di Indonesia ini menyaksikan acara musik We The Fest di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/8).

Kedatangan Jokowi langsung menjadi pusat perhatian publik. Bahkan, sebagian penonton malah asyik selfie dan bersalaman dengan ayah tiga anak itu ketimbang menonton aksi para penyanyi di atas panggung.

joko-widodo.jpg

Jokowi yang dikawal petugas Paspampres memasuki panggung VIP, didampingi Kepala Staf Presiden Teten Masduki. Sambil berjalan, ia melemparkan senyum dan melambaikan tangannya pada para pengunjung.

BACA JUGA, Pasca Selamat Jalan Jupe, Pria Ini Buat Lagu untuk Jokowi

Penampilan Jokowi pun tampak berbeda dari biasanya, yang selalu mengenakan baju dinas atau batik. Ia memakai kaus lengan panjang warna abu-abu dan biru tua bertuliskan 'We The Fest'.

joko-widodo-2.jpg

“Kita kan harus melihat, ya, kelompok-kelompok. kita juga harus melihat anak-anak muda. Supaya apa? Antisipasi kebijakan, kemudian persiapan kebijakan ke depan bisa kita lakukan, kan. Kalau kita tidak tahu, mana bisa kita menyiapkan kebijakan. Dan yang kedua, industri kreatif itu kekuatan kita. Kita mempunyai pasar yang besar. Oleh sebab itu, ini harus digarap secara baik,” ujar Jokowi usai nonton konser. O nov/berbagai sumber