Sakit Tifus, Putra Idrus Madani dan Tati Cuek Meninggal Dunia

SHARE THIS NEWS

4,542
Sakit Tifus, Putra Idrus Madani dan Tati Cuek Meninggal Dunia

Kabar duka. Putra Idrus Madani dan Tati Cuek, Hafi Elang Perdana, meninggal dunia pada Jumat (11/8), sekitar pukul 18.20. Hafi meninggal setelah seminggu terkena serangan sakit tifus dan dirawat di rumah sakit.

"Ini baru seminggu yang lalu kena tifus. Dia baru pulang dari Palembang, kena tifus. Dirawat, lah, sempat 4 hari. Kalau tifus itu 3 hari sudah selesai (sembuh,) lah, biasanya gitu. Ini sampai 4 hari supaya lebih mantap lagi, kata dokternya," jelas Idrus dalam tayangan Silet, Sabtu (12/8).

idrus-madani-2.jpg

Bukannya sembuh kondisi Hafi malah bertambah parah. Sempat dilarikan kembali ke rumah sakit, namun nyawanya tak lagi tertolong.

"Ya sudah, pulang 2 hari kemudian, drop. Dia badannya drop, staminanya drop, langsung dibawa ke rumah sakit lagi sama ibunya. Saya masih syuting, enggak tahu," ujarnya.

idrus-madani-4.jpg

BACA JUGA, Ultah Ke-43, Agus Kuncoro Ungkap Kesalahan Terbesar di Hidupnya

Tak ada firasat Hafi akan pergi untuk selama-lamanya. Tak pelak, Tati begitu terpukul hingga histeris memandangi jasad putranya yang baru berusia 20 tahun itu. Pemeran Ustad Kemed di sinetron Dunia Terbalik itu pun hanya bisa menenangkan istrinya yang begitu berduka.

Idrus sendiri merupakan ayah sambung Hafi. Mendiang Hafi merupakan buah hati Tati dari pernikahan sebelumnya bersama Achmad Afriansyah.

idrus-madani-3.jpg

"Buat dia (Tati) syok sekali, ya. Kita kan sama-sama baru 5 tahun, itu (Hafi) anak dia satu-satunya, istilahnya, walaupun dari saya ada satu, jadi dua," terang Idrus.

Hafi menghembuskan napas terakhirnya di RS Mitra Keluarga, Depok, Jawa Barat. Putra Idrus dan Tati ini dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (12/8) siang. O fie