Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Jadi Tersangka, Jeremy Thomas Beberkan Bukti-Bukti Ini

CUMI CELEBS
Bantah Jadi Tersangka, Jeremy Thomas Beberkan Bukti-Bukti Ini

Jeremy Thomas menggelar jumpa media untuk membantah kabar bahwa dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Jeremy ingin membuktikan jika dirinya memang bukanlah tersangka dugaan penipuan dengan membeberkan bukti-bukti.

“Namun saya tegaskan, pemberitaan terhadap judul-judul di media kemarin tidak sesuai dengan fakta. Nanti biar kuasa hukum saya saja yang menjelaskan,” ujar Jeremy saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8).

jeremy-thomas.jpg

Sang pengacara, Amin Zakaria, kemudian membeberkan beberapa bukti yang menyatakan jika kliennya tidak melakukan penipuan terhadap warga negara Australia bernama Patrick Morris Alexander. Pasalnya, Patrick sudah menandatangani beberapa surat jika dirinya menerima uang yang diberikan oleh Jeremy.

BACA JUGA, Tersangka Dugaan Penipuan, Jeremy Thomas Bakal Susul Anak ke Penjara?

“Bahwa Jeremy Thomas tidak melakukan penipuan, justru terlapor ini diduga memberikan laporan palsu berdasarkan alat bukti yang kita miliki dan ini adalah asli bahwa si Patrick Morris Alexander itu telah menerima sebesar Rp 8,5 miliar untuk pertama kali pada 13 Feburari 2014,” papar Amin.

“Dan yang kedua, si Patrick juga membuat rincian pengeluaran biaya-biaya dan juga telah menyetujui sejumlah Rp 14.250.000.000,” lanjutnya.

jeremy-thomas-2.jpg

Kuasa hukum Jeremy juga menjelaskan, keempat dokumen itu bermakna bahwa ada sequential perbuatan hukum yang dilakukan Patrick secara sadar, untuk melakukan suatu perbuatan hukum yang berhubungan soal keperdataan dengan Jeremy, dan telah selesai.

"Yang isinya menyatakan bahwa ada transaksi keperdataan, dan tidak ada unsur-unsur penipuan karena Patrick Morris Alexander sudah mengerti benar tentang nilai kuitansi yang dia terima," ujar Amin. O gde/nov