Ngaku Tak Kaget, Jeremy Thomas Santai Jadi Tersangka

SHARE THIS NEWS

436
Ngaku Tak Kaget, Jeremy Thomas Santai Jadi Tersangka

Jeremy Thomas telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan. Namun saat disinggung mengenai hal itu, Jeremy mengaku dirinya tidak kaget sama sekali. Justru, ayah dua anak ini terlihat snatai-santai saja.

“Kita baru terima SPDP, sudah itu doang. Enggak, saya enggak kaget. Justru karena saya tidak kaget dan beritikad baik untuk meng-clear-kan semuanya," kata Jeremy saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8).

jeremy-thomas-3.jpg

"Ya itu kan suatu proses, ya jadi kita harus mengembalikan lagi sesuai dengan faktanya. Kita hargai proses, bagaimanapun proses itu salah satu langkah pemindahan berkas yang menurut saya suatu yang wajar,” lanjutnya.

BACA JUGA, Tersangka Dugaan Penipuan, Jeremy Thomas Bakal Susul Anak ke Penjara?

Namun, kuasa hukum Jeremy, Amin Zakaria, menegaskan jika Jeremy belum resmi jadi tersangka. Yang terjadi baru perlimpahan berkas dari Polda Bali ke Polda Metro Jaya.

jeremy-thomas-4.jpg

“Belum ada pemeriksaan, jadi yang surat kemarin kita terima itu sebagai SPDP terlapor. Belum, belum (jadi tersangka). Saya melihat ini hanya perlimpahan berkas dari Polda Bali ke Polda Metro Jaya,” papar Amin. O gde/nov