Ultah Ke-43, Agus Kuncoro Ungkap Kesalahan Terbesar di Hidupnya

SHARE THIS NEWS

Ultah Ke-43, Agus Kuncoro Ungkap Kesalahan Terbesar di Hidupnya

Agus Kuncoro genap berusia 43 tahun pada Jumat (11/8). Selain bahagia lantaran mendapat banyak kejutan dari istri, Anggia Jelita, putrinya, dan para pemain sinetron Dunia Terbalik, momen ulang tahun juga membuat Agus terkenang kesalahan terbesar di masa lalunya.

Agus yang dahulu sempat lama berambut gondrong, mengaku iseng meluruskan rambutnya hingga ia menyesal seumur hidup.

agus-kuncoro-1.jpg

"Ada masanya, tuh, saya yang di-bonding rambutnya. Saat itu saya mikir apa, saya juga bingung. Saya pikir lurusnya enggak akan kayak begitu banget, ternyata lurusnya benar-benar lurus, lurus. Saya pikir lurus kayak habis di-blow saja, gitu, ternyata lurusnya lurus papan," ungkap Agus dalam tayangan Silet, Sabtu (12/8).

"Wah, saya pun stres sendiri. Itu memang kesalahan terbesar dalam hidup saya," lanjutnya seraya terbahak.

BACA JUGA, Demi Jadi Perempuan, Agus Kuncoro Waxing Sebadan-badan

Agus mengaku kerap geli sendiri jika mengingat penampilannya di masa lalu. Semenjak lulus sekolah, rupanya Agus tak pernah memotong rambut keritingnya. Ia dahulu juga senang berpenampilan ala koboi.

agus-kuncoro-3.jpg

"Saya lulus SMA itu saya sudah enggak potong rambut saya. Lulus SMA, saya kuliah, sudah gondrong. Terus gondrong sudah hampir sekitar 15 tahunan. Sepuluh sampai 15 tahun gondrong," kenangnya.

"Pakai celana jin, dulu masih sering pakai sepatu jenggel tinggi, terus jaket kulit, yang kayak gitu-gitu, sih, kalau dulu, tuh. Iya, enggak kepikiran," pungkas Agus. O fie