Ello Ditangkap Pakai Ganja, Ini Komentar Tak Terduga Delon

SHARE THIS NEWS

609
Ello Ditangkap Pakai Ganja, Ini Komentar Tak Terduga Delon

Mendengar kabar tertangkapnya Marcello Tahitoe sebagai pemakai ganja, sang sahabat, Delon, mengaku heran. Delon tak mengerti mengapa Ello bisa sampai terjerumus dalam jeratan barang haram itu. Secara tak terduga, Delon menyebut Ello telah salah jalan

"Ya pasti turut prihatin untuk temen gue, si Ello, ya. Bingung saja, kenapa sih mesti pakai itu, sedangkan kan kita banyak kegiatan yang positif. Ya mungkin salah jalan, kali," ucap Delon saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

delon-3.jpg

Meski mengaku prihatin, Delon mengaku tetap saja tak mengerti dengan pikiran para pengguna narkoba seperti Ello.

"Pokoknya intinya prihatin saja, deh. Gue enggak tahu, ya, kenapa mereka suka banget sama narkoba, nyari apa, gitu? Narkoba itu nyari apa?" ujarnya.

BACA JUGA, Tato 4:20 di Tangan Ello Kode Penggemar Ganja, Ini Kata Polisi

Menurut Delon, mereka yang mengonsumsi narkoba adalah orang-orang yang kurang dalam ibadahnya pada Tuhan, hingga berbelok ke jalan yang salah. Mereka tertipu dengan sugesti ‘manfaat’ narkoba dan tak bisa lepas dari jeratannya.

delon-1.jpg

"Mungkin artis-artis yang masih galau jangan dipakai lagi, deh, dekat lagi sama Tuhan. Pasti kalau kita sudah takut sama Tuhan, bahkan bukan artis, orang biasa juga pasti enggak mau. Tubuh kita suci, jadi mau ngapain dirusak sama narkoba," jelasnya.

"Sebenarnya enggak, itu salah (sugesti lebih bersemangat kalau pakai narkoba). Energi lebih itu adalah cukup tidur, makannya teratur, makannya bergizi, enggak stres, happy. Masa dengan narkoba lebih fresh? Enggak, lah, enggak mungkin! Enggak setuju!" pungkas Delon tegas. O gun/fie