Tato 4:20 di Tangan Ello Kode Penggemar Ganja, Ini Kata Polisi

SHARE THIS NEWS

1,044
Tato 4:20 di Tangan Ello Kode Penggemar Ganja, Ini Kata Polisi

Ada cerita menarik dari kasus narkoba Marcello Tahitoe alias Ello. Selain ngaku kecanduan ganja sejak kuliah, tato di tangan Ello yang bertuliskan 4:20 juga diduga merupakan kode bagi mereka yang gemar menghisap ganja.

Lantas, bagaimana pihak kepolisian menanggapi tato misterius Ello itu?

“Ah itu jangan ditanya lah,” ucap Iwan Kurniawan selaku Kapolres Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Ello 1.jpg

Meski polisi enggan membahas makna tato di tubuh Ello, namun beberapa tahun silam Ello sempat menyatakan bahwa tak ada makna khusus di balik tato 4:20 itu. Ello hanya menyatakan bahwa jam tersebut merupakan waktu di mana matahari tak lagi panas menyinari bumi.

BACA JUGA, Konsumsi Ganja Sejak Kuliah, Ello Jadi Korban atau Memang Doyan?

Sementara, pihak manajemen Ello menyatakan bahwa 4:20 merupakan waktu yang terbaik dalam satu hari. Banyak momen tak terlupakan yang selalu diingat pada waktu tersebut.

Ello 2.jpg

Dilansir dari nationalgeographic.co.id, sejarah tentang 420 merupakan waktu berkumpul gerombolan remaja penghisap ganja di San Rafael, California pada tahun 70-an. Para remaja itu sepakat menghisap ganja pada pukul 04.20 PM, maka simbol 420 pun ditetapkan sebagai Hari Ganja Internasional yang diperingati setiap tanggal 20 April.

Tato di tangan Ello pun menarik perhatian pasca penyanyi tampan itu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Benarkah sebagai pencinta ganja, Ello sampai merajam tubuhnya dengan kode 420? Entahlah. O ana/berbagai sumber.