Bisnis Kosmetik, Kylie Jenner Hasilkan Rp 5,6 Triliun

SHARE THIS NEWS

475
Bisnis Kosmetik, Kylie Jenner Hasilkan Rp 5,6 Triliun

Kylie Jenner mendapat penghasilan yang luar biasa dari penjualan kosmetiknya. Dilansir Contact Music, dalam 18 bulan pertama penjualannya, Kylie telah menghasilkan US$ 420 juta, atau sekitar Rp 5,6 triliun.

Kesuksesan itu sebenarnya sudah bisa diprediksi. Saat pertama diluncurkan, tiga seri Lip Kit perdana milik Kylie ludes terjual hanya dalam hitungan detik.

kylie.jpg

Tahun ini, Kylie sudah menghasilkan US$ 386 juta, atau sekitar Rp 5,1 triliun. Ke depannya, tak sedikit yang memprediksi bahwa merek dagang Kylie nilainya akan mencapai miliaran dolar.

BACA JUGA, Bosan Disorot Terus, Kylie Jenner Ingin Pindah ke Pedesaan

Sebelumnya, Kylie menorehkan nama sebagai salah satu orang yang berada dalam daftar 30 Under 30 di majalah bisnis Forbes. Kesuksesan itu berkat peluncuran lini busana musim panas 2016, yang sama suksesnya dengan bisnis kosmestiknya.

kylie1.jpg

Namun tak dipungkiri, kesuksesan Kylie turut ditunjang popularitas keluarganya yang membintangi serial Keeping Up with the Kardashians. Dari acara itu, disebutkan Kylie mengantongi pendapatan sebesar US$ 4.000 (sekitar Rp 53,4 juta) per episode. O edi/berbagai sumber