Sedang Asyik Konser, Britney Spears Diteror Fans dengan Senjata

SHARE THIS NEWS

296
Sedang Asyik Konser, Britney Spears Diteror Fans dengan Senjata

Britney Spears mengalami insiden menegangkan saat menggelar konser di AXIS Auditorium, Planet Hollywood, Resort & Casino, Las Vegas. Saat sedang asyik menyanyi, tiba-tiba seorang fan naik ke panggung dan hendak menyerangnya dengan senjata.

britney1.jpg

Dilansir Aceshowbiz, seorang penggemar laki-laki melompat ke panggung agar bisa mendapatkan perhatian dari sang idola. Pria itu langsung diamankan sekuriti sebelum dia sempat menjangkau Britney.

BACA JUGA, Lewat Foto Ini, Britney Spears Resmi Kenalkan Pacar Baru

Insiden itu terjadi saat Britney sedang melantunkan (You Drive Me) Crazy. Awalnya, Britney tak menyadari kalau dirinya sedang mendapatkan ancaman. Namun seorang pengawal tampak mendekatinya dan berbisik.

Entah apa yang dikatakan, namun ekspresi Britney saat itu benar-benar ketakutan. Dalam video yang beredar di dunia maya terlihat jelas bagaimana sejumlah petugas keamanan sedang meringkus seseorang yang berada di sudut panggung konser.

Mendapat ancaman demikian, Britney tak lagi melanjutkan konsernya. Dia langsung dibawa turun dari panggung ke tempat yang lebih aman. O edi/berbagai sumber