Konsumsi Ganja Sejak Kuliah, Ello Jadi Korban atau Memang Doyan?

SHARE THIS NEWS

624
Konsumsi Ganja Sejak Kuliah, Ello Jadi Korban atau Memang Doyan?

Marcello Tahitoe alias Ello mengaku konsumsi ganja sejak duduk di bangku kuliah. Sudah menjadi pemakai sejak belum menjadi penyanyi, benarkah Ello merasa menjadi korban atau justru pria tampan ini doyan barang haram?

ello-tersangka1.jpg

“Hasil pemeriksaan menggunakan sejak masih kuliah, waktunya sudaa cukup lama, bahkan tersangka DM (yang juga ditangkap bareng Ello) mengaku sudah memakai sejak SMU. Kalau tingkat keseringan mereka memakai belum diketahui, tapi yang jelas mereka kenal narkoba sejak lama,” ucap Iwan Kurniawan selaku Kapolres Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

BACA JUGA, 5 Berita Heboh Tentang Ello, dari Karya, Wanita Hingga Narkoba

Selain mengaku mengenal barang haram sejak duduk di bangku kuliah, Ello juga mengaku motifnya kecanduan ganja hanya untuk mencari kesenangan semata. Karena sudah menjadi pencandu sejak lama, apakah Ello harus direhabilitasi?

ello-tersangka2.jpg

“Sudah kita ajukan kasus ini ke Balai Narkotika Kabupaten untuk meneliti ketergantungan tersangka. Kami meminta asessment medis dan masih menunggu kesimpulan. Nanti hasilnya bisa menjadi dasar apakah tersangka akan direhabilitasi atau tidak,” pungkasnya. O ian/ana