Sering Dimasuki Pencuri, Kendall Jenner Jual Rumah Mewahnya

SHARE THIS NEWS

270
Sering Dimasuki Pencuri, Kendall Jenner Jual Rumah Mewahnya

Kendall Jenner akhirnya menjual rumah yang terletak di kawasan West Hollywood. Keputusan menjual rumah karena sering kemasukan pencuri. Meskipun rumah tersebut dijaga dengan ketat, pencuri selalu masuk dan mengambil barang milik Kendall.

kendall1.jpg

Dilansir Daily Mail, salah satu hal yang membuat Kendall ingin pindah adalah saat perhiasan senilai USD 200 ribu atau setara dengan Rp 2,6 miliar raib begitu saja dari rumahnya. Meski Kendall mengaku mendengar suara aneh ketika peristiwa itu terjadi, polisi tidak menemukan bukti apapun dalam kasus dugaan pencurian.

BACA JUGA, Dihujat Pelit Tak Beri Tip, Begini Protes Kendall Jenner

Kini, Kendall akhirnya terbebaskan dari ‘rumah hantu’ tersebut. Rumah seharga USD 6,5 juta atau sekitar Rp 86 miliar itu telah terjual pada seorang pembeli. Tidak diketahui pastinya berapa nilai jual yang dipasang Kendall untuk rumah pembawa sial tersebut.

kendall.jpg

Rumah mewah yang dibangun pada 1958 itu memiliki tiga lantai, enam tempat tidur dan lima kamar mandi. Kendall Jenner membeli rumah itu dari pasangan John Krasinski dan Emily Blunt. Setelah menjual rumahnya, belum diketahui di mana Kendall Jenner tinggal. O edi/berbagai sumber