Segala Bisa, Ernest Prakasa Bakal Bikin PH Sendiri?

SHARE THIS NEWS

369
Segala Bisa, Ernest Prakasa Bakal Bikin PH Sendiri?

Dari komedian, lalu aktor layar lebar, penulis, dan sutradara, kini Ernest mengembangkan sayapnya lebih lebar lagi dengan menjadi produser film The Underdogs. Segala bisa di segala bidang produksi, lantas apakah Ernest merencanakan bikin rumah produksi alias PH (production house) sendiri?

“Waduh, bikin PH sendiri? Enggak, enggak sama sekali. Enggak, aku enggak, lah,” ujar Ernest, ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/8).

ernest-prakasa-4.jpg

“Gini, aku pada dasarnya tahu diri. Aku seniman, bukan businessman gitu. Jadi selama masih bisa, aku rasa aku akan fokus jadi seniman saja,” tambahnya.

BACA JUGA, Film Danur Dicela Ernest Pakai Gimmick, Begini Tanggapan Prilly

Menurut Ernest, membuat PH terlalu besar risiko dan modalnya. Tak heran, Ernest memilih jadi pekerjanya saja dan fokus dengan apa yang dikerjakannya untuk memberikan karya terbaik.

“Enggak gampang, sama sekali enggak gampang. Jadi, lebih baik kita berpartner dengan PH yang memang secara kerja sama kita sudah nyaman,” ucapnya.

ernest-prakasa-5.jpg

Segala macam profesi di dunia film sudah dicicipinya. Sukses jadi produser, lantas ke depannya Ernest berencana melakukan gebrakan apa lagi?

“Aku selalu senang belajar. Penulis, sutradara, produser, entah habis ini apa lagi. Mungkin rental jenset, katering, apapun, lah, kita coba,” pungkas Ernest bercanda. O gde/fie